Contoh SKP Guru BK SD, SMP, SMA, SMK 2017

Contoh SKP Guru BK SD/SMP/SMA/SMK 2017 ini merupakan contoh untuk SKP Guru BK terbaru yang dapat anda download secara gratis dalam postingan kali ini. SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) ini ditujukan khusus untuk Guru BK (Bimbingan Konseling). Keberadaan SKP BK ini sangatlah penting khususnya untuk Guru BK PNS dalam kaitannya dengan kenaikan pangkat dan golongan.

Bagi yang belum memiliki format SKP ini anda bisa unduh melalui link Download SKP Guru BK dibawah. Dalam pelaksanaan penilaian prestasi kerja ini setiap PNS Guru mengisi unsur/sub unsur/kegiatan yang tercantum dalam rincian kegiatan guru dan angka kreditnya selama satu tahun. Pengisian Kegiatan ini dilakukan secara mandiri yang berupa pengisian formulir Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil ( SKP ) baik secara manual maupun online di setiap SKPD. 

    Contoh SKP Guru BK 2017

    Download SKP Guru BK SD, SMP, SMA, SMK 2017



    Dalam  SKP Guru BK/Konselor ada beberapa komponen di dalamnya antara lain :

    1. Formulir SKP
    2. Penilaian Capaian SKP
    3. Penilaian Prestasi Kerja ( DP3)
    4. Rincian Kegiatan Guru dan Angka Kreditnya
    5. PKG Guru BK / Konselor
    6. Rekap Hasil PKG Guru/Konselor

    Diharapkan dengan Contoh SKP Guru BK SD, SMP, SMA, SMK 2017 ini dapat berguna bagi anda guru BK dalam mengisi instrumen SKP 2017. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

    0 Response to "Contoh SKP Guru BK SD, SMP, SMA, SMK 2017"

    Posting Komentar