Download SKP Tata Usaha Sekolah/ Madrasah Format Excel

SKP Tata Usaha Sekolah/ Madrasah Format Excel ini dapat anda download secara gratis untuk Tenaga Administrasi Sekolah baik SD, SMP dan SMA/ SMK. Bagi TU Sekolah Madrasah apalagi yang sudah PNS wajib mengisi Format SKP Tata Usaha ini untuk menilai sejauh mana kinerja seorang Tenaga Administrasi/ TU tersebut. Contoh SKP ini merupakan file yang terbaru yang dapat digunakan untuk SKP 2017 sekarang ini.

SKP Tata Usaha Sekolah Excel 2017

Contoh SKP Tata Usaha ini terdiri dari beberapa pembagian yang sudah disesuaikan dengan Tupoksi didalam organisasi Tata Usaha Sekolah. Pembagian tersebut yakni meliputi SKP Tenaga Administrasi Sekolah bagian Pengolahan Data Siswa (TU Kesiswaan), SKP Tenaga Administrasi Sekolah bagian Pengelola Keuangan Sekolah (TU Keuangan), SKP Tenaga Administrasi Sekolah bagian Kepala TU (Kasubag ), SKP Tenaga Administrasi Sekolah bagian Pengelola Kepagawaian (TU Kepegawaian).

Contoh SKP Tata Usaha Sekolah/ Madrasah Format Excel

    1. Contoh SKP Tata Usaha Bagian Data Siswa Download
    2. Contoh SKP Tata Usaha Bagian Keuangan Sekolah Download
    3. Contoh SKP Tata Usaha Bagian Kasubag TU Download
    4. Contoh SKP Tata Usaha Bagian Kepegawaian Download

      Dengan dikeluarkannya Peraturan Pemerintah No 46 Tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil, maka setiap PNS wajib menyusun Sasaran Kerja Pegawai (SKP). PNS yang tidak menyusun SKP dijatuhi hukuman disiplin sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang mengatur mengenai disiplin PNS (PP No 53 Tahun 2010).

      Diharapkan dengan Download SKP Tata Usaha Sekolah/ Madrasah Format Excel ini dapat berguna bagi anda dalam mengisi SKP TU 2017. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

      2 Responses to "Download SKP Tata Usaha Sekolah/ Madrasah Format Excel"

      1. bagaimana saya mendwonload nya pak

        BalasHapus
      2. polos dan sederhana, mr pedro adalah orang yang paling baik dan petugas pinjaman terbaik di layanannya. kami memiliki jalan yang sangat bergelombang selama seluruh proses renovasi bisnis kami, karena keadaan kehabisan dana. mr pedro tetap di atas semua pihak untuk memastikan semuanya tetap pada jalurnya untuk memenuhi tenggat waktu yang ketat untuk menutup pinjaman kami. kami menghargai semua yang dia lakukan untuk kami dan kami sangat merekomendasikan dia dan perusahaan pinjamannya kepada siapa pun yang ingin mendapatkan pembiayaan. terima kasih kembali pak pedro. hubungi mr pedro jerome di: pedroloanss@gmail.com juga di whatsapp: +1-8632310632.

        BalasHapus