Aplikasi PKG Tugas Tambahan Wakil Kepala Sekolah Excel

Aplikasi PKG Tugas Tambahan Wakil Kepala Sekolah Excel ini merupakan format terbaru yang banyak direkomendasikan assesor untuk Penilaian Kinerja Wakil Kepala Sekolah (Wakasek). PKG Wakil Kepala Sekolah sebagai Tugas Tambahan ini dibuat dalam format excel untuk memdahkan anda dalam melakukan pengisian instrumen PKG Tugas Tambahan Wakil Kepala Sekolah. Aplikasi ini diperuntukan bagi Wakasek SD, SMP, SMA, dan SMK.

Seorang wakil kepala sekolah selain melaksanakan PKG 2017 seiring dengan tugas utamanya sebagai pengajar, tetapi juga wakasek harus pula mengikuti Penilaian Kinerja Wakil Kepala Sekolah sebagai tugas tambahan. Selain Aplikasi ini disini saya juga sediakan Instrumen PKG Wakasek yang akan harus diisi secara manual serta berbagai bukti fisik.

Aplikasi PKG Wakil Kepala Sekolah

Aplikasi PKG Wakil Kepala Sekolah Excel

PKG (Penilaian Kinerja Guru) saat ini menjadi salah satu syarat untuk kenaikan pangkat bagi guru PNS, hingga untuk keperluan validasi bagi guru yang bersertifikasi pendidik. Instrumen PKG terdiri dari: Guru Kelas (mata pelajaran), Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Kepala Laboratorium (bengkel), Kepala Perpustakaan, Ketua Program Keahlian, dan PKG untuk Konselor (Guru BK / Bimbingan Konseling).



Sebagai persiapan dalam mengikuti PKG Tugas Tambahan Wakil Kepala Sekolah ini seorang wakasek harus mempersiapkan berbagai administrasi yang nantinya akan dijadikan bahan penilaian dan bukti fisik atau dokumen persiapan PKG.
Diharapkan dengan Aplikasi PKG Tugas Tambahan Wakil Kepala Sekolah Excel ini dapat berguna bagi anda wakasek yang akan melaksanakan Penilaian Kinerja Tugas Tambahan (Wakil Kepala Sekolah). Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Aplikasi PKG Tugas Tambahan Wakil Kepala Sekolah Excel"

Posting Komentar