Kisi Kisi Pretest PKB Bahasa Inggris SMA/ SMK 2017

Kisi Kisi Pretest PKB Bahasa Inggris SMA/ SMK 2017 ini adalah file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Pretest/ Tes Awal PKB diperuntukkan bagi guru yang belum mengikuti UKG tahun 2015 dan guru yang mengalami perubahan mata pelajaran atau yang pindah satminkal. Bagi Bapak/Ibu yang mengampu mata pelajaran Bahasa Inggris untuk jenjang SMA SMK, kami menyarankan kepada Bapak/Ibu untuk mempelajari terlebih dahulu kisi- kisi Pretest PKB yang kami bagikan dalam artikel ini, yaitu Kisi Kisi Soal Pretest PKB 2017 Bahasa Inggris yang saya bagikan ini.

Kisi Kisi Pretest PKB Guru Bahasa Inggris SMA/ SMK 2017

Seperti yang kita ketahui bersama, kegiatan Prestest akan dilaksanakan pada bulan 27 Agustus - 9 September tahun ini. Untuk itu bagi para guru yang akan mengikuti Pretest, Bapak/Ibu bisa mempersiapkan diri dengan cara belajar mengenai materi-materi yang akan diujikan.

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, ternyata Kisi - kisi pretest PKB 2017 sama dengan kisi - kisi UKG 2015. Untuk mendownload file silahkan anda download melalui link yang saya sediakan dibawah ini.



Related Post !!!
Jadwal Terbaru Pretest PKB 2017 - Surat Edaran Dirjen GTK Kemdikbud

Demikian artikel Kisi Kisi Pretest PKB Bahasa Inggris SMA/ SMK 2017 ini dapat bermanfaat bagi anda dalam mempersiapkan diri dalam program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Kisi Kisi Pretest PKB Bahasa Inggris SMA/ SMK 2017"

Posting Komentar