Kisi - Kisi Soal Pretest PPG Tahun 2017/2018

Kisi - Kisi Soal Pretest PPG Tahun 2017/2018 ini merupakan file terbaru yang akan kami bagikan secara gratis pada kesempatan kali ini khususnya untuk guru yang sedang bersiap melaksanakan seleksi program PPG 2018. Pretest PPG dalam Jabatan akan di1aksanakan mulai tanggal 27 November sd. 5 Desember 2017 bertempat di tempat uji kompetensi (TUK) yang berlokasi di seluruh provinsi di Indonesia. Dengan lulusnya anda pada seleksi ini tentunya anda berkesempatan untuk bisa terjaring pada Sertifikasi dan akan memiliki tunjangan yang cukup besar.

Kisi - Kisi Pretest Seleksi PPG 2018

Bagi Bapak/Ibu yang mendapat undangan panggilan PPG Tahun 2018 dan telah Mendaftar menjadi Peserta PPG dalam Jabatan melalui akun SIM PKB, silakan cek kembali akun SIM PKB untuk mengetahui Jadwal Pretest dan TUK PPG Tahun 2018.

Salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk menghadapi Pretest PPG adalah membaca kisi-kisi dan melatih diri mengerjakan soal pretest PPG. Bila kita mengikuti perkembangan sampai saat ini sebenarnya belum dirilis kisi - kisi terbaru, artinya Kisi - Kisi Soal PPG dan UTN Tahun 2017 - 2018 masih mengacu pada kisi - kisi UKG Tahun sebelumnya. Berikut ini link yang dapat Anda gunakan untuk mendownload Kisi - Kisi Soal PPG dan UTN Tahun 2017 - 2018 lengkap dalam satu folder, silakan download sesuai yang Bapak/Ibu butuhkan:


Setelah mempelajari Kisi - Kisi Soal PPG dan UTN Tahun 2017 - 2018, silakan pelajari juga Soal persiapan Pretest PPG dalam Jabatan Tahun 2018 yang dapat Anda akses pada link di bawah ini:

Diharapkan dengan Contoh Soal Pretest PPG 2018 Kompetensi Pedagogik Lengkap Dengan Kunci Jawaban ini dapat bermanfaat bagi anda. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Kisi - Kisi Soal Pretest PPG Tahun 2017/2018"

Posting Komentar