Soal Postest/ Tes Akhir PKB SMA 2017/2018

Soal Postest/ Tes Akhir PKB SMA 2017/2018 ini merupakan soal terbaru yang akan kami bagikan dalam postingan saya kali ini. Sesuai dengan Jadwal Postest PKB Tahun 2017 berdasarkan Surat Edaran Dirjen GTK yang terbit 17 November 2017, bahwa Postes (Tes Akhir) akan dilaksanakan pada tanggal 1 - 15 Desember 2017. Berhubungan dengan hal itu, bagi Anda yang telah lulus pretest PKB silakan cek akun SIM PKB masing - masing dan langsung download Kisi - kisi postest PKB 2017 baik untuk jenjang PAUD/TK, SD, SMP dan SMA.

Soal Postest PKB SMA 2017/2018

Program pengembangan Keprofesian Berkelanjutan atau yang kita kenal dengan PKB merupakan upaya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK) dalam meningkatkan kompetensi guru. Diharapkan nantinya pelaksanaan program ini mendorong guru untuk memelihara dan meningkatkan standarnya secara keseluruhan mencakup bidang-bidang berkaitan dengan pekerjaannya sebagai guru.

Untuk menghadapi Postest PKB Tahun 2017 ini, kami menyediakan contoh Soal Postest untuk  bahan latihan anda dirumah khususnya Guru jenjang SMA sebagai berikut:

Diharapkan dengan Soal Postest/ Tes Akhir PKB SMA 2017/2018 ini dapat bermanfaat bagi anda. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Soal Postest/ Tes Akhir PKB SMA 2017/2018"

Posting Komentar