Kisi Kisi Soal Pretest UKG 2017 Semua Bidang Studi

Kisi Kisi Soal Pretest UKG 2017 Semua Bidang Studi ini merupakan soal terbaru yang akan saya bagikan untukbahan persiapan menjelang Pretest/ Tes Awal pada Uji Kompetensi Guru (UKG 2017). Dalam Kisi Kisi UKG 2017 ini terdiri dari 2 Kompetensi Utama yakni Pedagogik dan Profesional yang memuat Koompetensi Inti, Kompetensi Dasar, dan Indikator Pencapaian Kompetensi didalamnya baik untuk Guru TK/PAUD, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK dan Guru Bimbingan Konseling (BK).

Bagi peserta yang terdaftar dalam Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) yang belum mengikuti UKG tahun sebelumnya harus mengikuti Tes Awal sekitar bulan Agustus. Selain itu juga, guru peserta PKB yang melakukan perubahan data satminkal/ mapel juga harus mengikuti Pretest, dan yang pasti dalam akun SIM PKB akan ditentukan Status apakah ikut pretest atau tidak. Untuk itu, Kisi Kisi Soal UKG ini bisa dijadikan referensi dalam pembelakalan secara mandiri dirumah.

Kisi Kisi Soal Pretest UKG 2017 Semua Bidang Studi Kisi Kisi Soal Pretest UKG 2017 TK, PAUD, SD, MI, SMP, MTS, SMA, MA, SMK

Langsung saja untuk mengunduh file ini, anda bisa download melalui link yang saya sediakan dibawah ini. 




Artikel Terkait Lainnya !!!
Prediksi Soal Pretest UKG 2017 Guru SD, SMP, SMA
Download Modul PKB SMP 2017 Semua Mata Pelajaran PDF

Diharapkan Download Kisi Kisi Soal Pretest UKG 2017 Semua Bidang Studi Guru TK/PAUD, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK dan Guru Bimbingan Konseling (BK) ini dapat bermanfaat bagi anda dalam mempersiapkan diri dalam program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Kisi Kisi Soal Pretest UKG 2017 Semua Bidang Studi"

Posting Komentar