Info CPNS 2017 - Contoh Surat Lamaran CPNS Resmi MENPAN RB

Info CPNS 2017 - Contoh Surat Lamaran CPNS Resmi MENPAN RB ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya untuk anda yang berencana daftar seleksi CPNS tahun ini. Pelamar CPNS wajib menyampaikan surat lamaran yang ditujukan kepada Menteri Hukum dan HAM di Jakarta bermaterai Rp 6.000,- dan ditandatangani dengan pena bertinta hitam. Anda juga menyeratakan fotokopi KTP, fotokopi ijazah/STTB, fotokopi ijazah SD, ijazah SLTP dan ijazah SLTA, surat pernyataan bermaterai Rp 6. 000,-, pas foto 3x4 sebanyak 4 lembar bagi kualifikasi Diploma III/D-III dan SLTA/Sederajat, dan lembar bukti pendaftaran.

Tata Cara Pendaftaran CPNS 2017

Contoh Surat Lamaran CPNS Resmi MENPAN RB

Untuk contoh surat lamaran CPNS sebenarnya form atau bentuknya sudah disediakan oleh masing masing instansi. Begitu juga dengan contoh surat pernyataan CPNS, semua sudah diberikan contohnya. Tetapi masih banyak guru atau sekolah yang kekurangan informasi. Oleh sebab itu pada postingan ini kami akan memberikan contoh surat lamaran kerja CPNS 2017 kemendikbud yang baik dan benar.



Dalam Contoh Surat Lamaran CPNS Resmi MENPAN RB yang harus diperhatikan ialah detail yang kita sampaiakan dan identitas diri harus benar-benar jelas dan sesuai dengan dokumen yang kita lampirkan. Selain itu surat lamaran CPNS juga harus mencantumkan secara jelas posisi atau formasi yang ingin kita isi/daftarkan.

Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Info CPNS 2017 - Contoh Surat Lamaran CPNS Resmi MENPAN RB  ini dapat bermanfaat bagi anda dalam mempersiapkan diri dalam program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Info CPNS 2017 - Contoh Surat Lamaran CPNS Resmi MENPAN RB "

Posting Komentar