Contoh Soal Pretest PPG 2018 Kompetensi Pedagogik Lengkap Dengan Kunci Jawaban

Contoh Soal Pretest PPG 2018 Kompetensi Pedagogik Lengkap Dengan Kunci Jawaban ini merupakan file terbaru yang bisa anda dapatkan secara gratis dalam postingan saya kali ini khususnya untuk Bapak/Ibu yang sedang melakukan persiapan menghadapi Pretest PPG 2018. JadwaI Pretest PPG akan di1aksanakan mulai tanggal 27 November sd. 5 Desember 2017 bertempat di tempat uji kompetensi (TUK) yang berlokasi di seluruh provinsi di Indonesia.

Soal Pretest PPG 2018

Bagi Bapak/Ibu yang mendapat undangan panggilan PPG Tahun 2018 dan telah Mendaftar menjadi Peserta PPG dalam Jabatan melalui akun SIM PKB, silakan cek kembali akun SIM PKB untuk mengetahui Jadwal Pretest dan TUK PPG Tahun 2018.

Untuk mendapatkan Contoh Soal, silakan Bapak/Ibu langsung saja download Soal PPG 2018 SMK Kompetensi Pedagogik dan Kunci Jawabannya pada link dibawah ini.



Baca Juga:
Ini Cara Daftar Peserta PPG di SIM PKB - Sertifikasi Guru dalam Jabatan Tahun 2018

Diharapkan dengan Contoh Soal Pretest PPG 2018 Kompetensi Pedagogik Lengkap Dengan Kunci Jawaban ini dapat bermanfaat bagi anda. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Contoh Soal Pretest PPG 2018 Kompetensi Pedagogik Lengkap Dengan Kunci Jawaban"

Posting Komentar