Contoh Bukti Fisik PKG (Dokumen PKG 2017)

Contoh Bukti Fisik PKG (Dokumen PKG 2017) ini merupakan daftar dokumen yang harus dipersiapkan oleh guru dalam pelaksanaan PKG (Penilaian Kinerja Guru). Dokumen Persiapan PKG ini sebagai Bukti Fisik PKG yang merupakan berbagai Administrasi Guru khususnya Administrasi Pembelajaran. Bagi anda yang belum berpengalaman melaksanakan PKG 2016, silahkan anda pelajari daftar dokumen yang harus dipersiapkan oleh anda untuk diperlihatkan dan dinilai oleh tim penilai PKG 2017.

Bukti Fisik PKG 2017

Bukti Fisik PKG Guru tentunya berbeda dengan dokumen yang harus dipersiapkan oleh PKG Kepala Sekolah, Guru BK, dll. Dalam daftar ini terdapat 47 Dokumen yang sebenarnya bukan merupakan administrasi baru melainkan administrasi yang sering dipakai oleh kita sebagai guru dalam melaksanakan tugas kita sehari-hari. Bagi yang belum memilikinya disina anda bisa Download Bukti Fisik PKG dengan lengkap dan gratis.

Artikel Terkait !!!
Download 47 Bukti Fisik PKG 2017

Langsung saja inilah 47 Bukti Fisik / Dokumen PKG 2017 yang harus anda tahu sebagai objek dari Penilaian Kinerja Guru (PKG) 2017.

Dokumen PKG 2017



Diharapkan dengan Contoh Bukti Fisik PKG (Dokumen PKG 2017) ini dapat berguna bagi anda guru yang akan melaksanakan Uji Kompetensi Guru (UKG) 2017. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Contoh Bukti Fisik PKG (Dokumen PKG 2017)"

Posting Komentar