Kisi Kisi Soal Pretest UKG SD Kelas Bawah/ Awal dan Kelas Tinggi Tahun 2017

Kisi Kisi Soal UKG SD Kelas Bawah/ Awal dan Kelas Tinggi Tahun 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya share untuk kebutuhan peserta dalam mempersiapkan diri menjelang Pretest/ Tes Awal pada Uji Kompetensi Guru (UKG 2017). Bagi peserta yang terdaftar dalam Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) yang belum mengikuti UKG tahun sebelumnya harus mengikuti Tes Awal sekitar bulan Juli-Agustus.

Kisi Kisi Soal Pretest UKG SD Kelas Tinggi 2017

Selain itu juga, guru peserta PKB yang melakukan perubahan data satminkal/ mapel juga harus mengikuti Pretest, dan yang pasti dalam akun SIM PKB akan ditentukan Status apakah ikut pretest atau tidak. Untuk itu, Kisi Kisi UKG SD Kelas Bawah/ Kelas Tinggi ini bisa dijadikan referensi dalam pembelakalan secara mandiri dirumah.

Dalam Kisi Kisi Pretes UKG 2017 SD ini terdiri dari 2 Kompetensi Utama yakni Pedagogik dan Profesional yang memuat Koompetensi Inti, Kompetensi Dasar, dan Indikator Pencapaian Kompetensi didalamnya baik untuk SD Kelas Tinggi maupun Kelas Bawah/ Awal/ Rendah.

Download Kisi Kisi Soal UKG SD Kelas Bawah 2017 Disini
Download Kisi Kisi Soal UKG SD Kelas Tinggi 2017 Disini


Artikel Terkait Lainnya !!!
Prediksi Soal Pretest UKG 2017 SD Kelas Tinggi/ Bawah

Diharapkan Kisi Kisi Soal Pretest UKG SD Kelas Bawah/ Awal dan Kelas Tinggi Tahun 2017 ini dapat bermanfaat bagi anda dalam mempersiapkan diri dalam program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Kisi Kisi Soal Pretest UKG SD Kelas Bawah/ Awal dan Kelas Tinggi Tahun 2017"

Posting Komentar