Modul PKB PJOK SMP 2017 Kompetensi Pedagogik/ Profesional (KK A-J)

Modul PKB PJOK SMP 2017 Kompetensi Pedagogik/ Profesional ini merupakan file terbaru untuk bahan / materi bahasan dalam program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan. Melalui Modul PKB Guru PJOK (Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan) ini diharapkan guru bisa menambah wawasan dan mengaplikasikannya pada pembelajaran disekolahnya.

Dalam Modul PKB Mata Pelajaran PJOK ini, baik pada Pedagogik maupun Profesional, masing-masing terdapat 10 Kelompok Kompetensi yaitu KK A, B, C, D, E, F, G, H, I, J. Selain itu juga sebagai informasi untuk anda yang belum terdaftar Komunitas SIM PKB 2017 silahkan anda baca pada atrikel Cara Login Guru Pembelajar SIM PKB 2017. Berikut ini adalah rincian KK pada Modul yang sekaligus bisa anda unduh.

Modul PKB PJOK 2017 Kompetensi Pedagogik/ Profesional

Download Modul PKB Guru Pendidikan Jasmani, Olah Raga dan Kesehatan Kelompok Kompetensi A/B/C/D/E/F/G/H/I/J


  1. KK-A
  2. KK-B
  3. KK-C
  4. KK-D
  5. KK-E
  6. KK-F
  7. KK-G
  8. KK-H
  9. KK-I
  10. KK-J


Diharapkan Modul PKB PJOK SMP 2017 Kompetensi Pedagogik dan Profesional ini dapat bermanfaat bagi anda dalam mempersiapkan diri dalam program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Modul PKB PJOK SMP 2017 Kompetensi Pedagogik/ Profesional (KK A-J)"

Posting Komentar