Latihan Soal Pretest PKB 2017 Guru SD

Latihan Soal Pretest PKB 2017 Guru SD ini kami sediakan sebagai bahan persiapan dalam mengikuti pelaksanaan Tes Awal Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan yang akan dilaksanakan sekitar bulan Agustus. Selain dengan Soal UKG/PKB, anda juga bisa menambah persiapan anda dengan bentuk Kisi Kisi Soal Pretest dan Modul PKB khusus Guru SD baik Kelas Bawah/Awal atau Kelas Tinggi/Atas.

Latihan Soal Pretest PKB SD 2017

Sebagian peserta PKB akan mengikuti Pretest sebagai konsekuensi peserta yang belum mengikuti UKG tahun sebelumnya atau memiliki nilai dibawah capaian minimal dan guru yang melakukan perubahan data mapel pada Sistem Informasi Manajemen (SIM). Pretest sendiri akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2017 yang informasi resminya dapat anda lihat pada Surat Edaran Kemdikbud.



Artikel Lainnya !!!

Diharapkan Latihan Soal Pretest PKB 2017 Guru SD ini dapat bermanfaat bagi anda dalam mempersiapkan diri dalam program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Latihan Soal Pretest PKB 2017 Guru SD"

Posting Komentar