Peserta Tes Awal / Pretest UKG 2017 Peserta Komunitas SIM PKB

Peserta Tes Awal / Pretest UKG 2017 Peserta Komunitas SIM PKB merupakan kriteria guru yang harus melaksanakan tes awal. Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnnya bahwa guru yang mengikuti Komunitas GTK pada Sistem Informasi Manajemen (SIM) Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan adalah guru yang termasuk dalam 4 kriteria yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Kriteria tersebut adalah 1). Guru yang hasil UKG-nya menunjukkan terdapat 3 hingga 10 kelompok kompetensi yang nilainya di bawah KCM (65). Yang artinya minimal ada 3 Kompetensi yang nilainya dibawah 65. 2) atau juga Guru yang telah mengikuti UKG dengan nilai diatas 65 tetapi mata pelajaran/paket keahlian/jenjang yang diampunya yang tidak sesuai.

Selain itu juga 3). Terdaftar di dalam Komunitas GTK SIM PKB, 4). Berada di wilayah yang tersedia akses/jaringan internet (khusus untuk peserta yang mengikuti Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan moda daring dan daring kombinasi). 5). Bersedia melaksanakan pembelajaran dengan kemauan dan komitmen yang tinggi.

Tes Awal PKB 2017

Untuk Guru Peserta Komunitas GTK SIM PKB 2017 yang akan mengikuti Tes Awal/ Pretest adalah :
  1. Belum mengikuti UKG 2015
  2. Melakukan pemutakhiran Jenjang & Mapel

Jika guru yang sudah memiliki status Mentor/IN di SIM PKB melakukan perubahan jenjang/mapel dan melaksanakan Tes Awal, maka secara otomatis status Mentor/IN guru tersebut di SIM PKB akan ter-reset atau status Mentor/IN di SIM PKB menjadi tidak ada.


Diharapkan dengan artikel Peserta Tes Awal / Pretest UKG 2017 Peserta Komunitas SIM PKB ini dapat membantu anda dalam persiapan pelaksanaan PKB. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Peserta Tes Awal / Pretest UKG 2017 Peserta Komunitas SIM PKB"

Posting Komentar