Cara Cek Nama Daftar Guru Penyetaraan GBPNS 2017

Cara Cek Nama Daftar Guru Penyetaraan GBPNS 2017 ini akan menjadi informasi terbaru yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini. Penyetaraan Guru Non PNS atau disingkat GBPNS ini merupakan pengakuan terhadap kualifikasi akademik, masa kerja, dan sertifikat pendidik yang dimiliki guru bukan pegawai negeri sipil yang diformulasikan dengan menggunakan angka kredit, jabatan, dan pangkat yang setara dengan jabatan fungsional guru pegawai negeri sipil.

Dalam pengesahannya, Guru Non PNS yang sudah Penyetaraan sudah diberi SK Penyetaraan secara resmi oleh pemerintah. Kemudian untuk mengetahui bagaimana Cara Cek Daftar Nama Guru Penyetaraan atau Cek SK Penyetaraan, anda bisa mengeceknya melalui laman web http://mutasi.sdm.kemdikbud.go.id. Berikut tampilan Home Page pada laman tersebut.

Penyetaraan GBPNS 2017

Setelah anda masuk kelaman web tersebut, anda tinggal klik Informasi SK Penyetaraan Guru Bukan PNS yang ada pada daftar pertama menu tersebut. Setelah anda klik, makan akan dibawa kelaman berikutnya yang berisi Menu berikutnya seperti yang saya tampilkan dibawah ini.

Pengajuan Penyetaraan GBPNS 2017

Pada laman tersebut berisi Menu diantaranya Pengusulan Kebutuhan Jabatan Fungsional, Status Pengusulan, dan Uji Kompetensi. Silahkan untuk klik salahsatunya sesuai dengan permaksudan anda, dan berikutnya anda harus mengisi data anda untuk dapat mengecek SK Penyetaraan seperti yang anda cari.

Artikel Lainnya !!!

Diharapkan Cara Cek Nama Daftar Guru Penyetaraan GBPNS 2017 ini dapat bermanfaat bagi anda dalam menyerap informasi terbaru yang berkembang saat ini. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Cara Cek Nama Daftar Guru Penyetaraan GBPNS 2017"

Posting Komentar