Cara Mudah Cek SK Inpassing Guru Non PNS 2017

ALAMAT CEK SK INPASSING GURU NON PNS Cara Mudah Cek SK Inpassing Guru Non PNS 2017 ini merupakan informasi terbaru yang akan saya share pada kesempatan kali ini. Inpassing merupakan penyetaraan jabatan Guru Non PNS dengan Guru PNS. Bagi Anda yang sudah mempunyai SK Inpassing, nantinya akan memperoleh tunjangan profesi tambahan. Untuk memperoleh SK Inpassing para guru harus memenuhi berbagai persyaratan agar dapat masuk dalam kategori penerima Inpassing.

Jika sebelumnya untuk mengecek SK Inpassing anda bisa melihatnya di http://sdm.kemdikbud.go.id:8080/ropeg-info/index.php, namun untuk sekarang pemeintah sudah menggantinya dengan laman web yang baru dan anda bisa mengeceknya melalui http://mutasi.sdm.kemdikbud.go.id. Berikut adalah tampilah Home Preview pada laman baru tersebut.


Informasi perubahan laman web Inpassing yang baru ini mengacu pada Surat edaran dari Kemdikbud nomor 21150/A.A.3/KP/2017 yang ditujukan kepada Seluruh guru non PNS serta Kepala Dinas Pendidikan kabupaten/kota. Bahwa laman web pengesahan dan pengecekan keabsahan serta legalitas SK Inpassing guru non PNS telah berubah. 

Artikel Lainnya !!!

Diharapkan Cara Mudah Cek SK Inpassing Guru Non PNS 2017 ini dapat bermanfaat bagi anda dalam menyerap informasi terbaru yang berkembang saat ini. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Cara Mudah Cek SK Inpassing Guru Non PNS 2017"

Posting Komentar