Kisi Kisi Pretest Uji Kompetensi Kepala Sekolah (UKKS) Tahun 2017

Kisi Kisi Pretest Uji Kompetensi Kepala Sekolah (UKKS) Tahun 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini khususnya untuk Kepala Sekolah peserta UKKS 2017. Dalam mencapai tujuan pendidikan nasional sebagaimana diamanahkan oleh Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional diperlukan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Profesional sehingga secara utuh mendukung terwujudnya cita-cita dan tujuan pendidikan nasional.

Kisi-Kisi Pretest Kepala Sekolah (UKKS) ini sudah dilengkapi dengan kunci jawabannya untuk bahan latihan dan memberikan gambaran soal yang akan keluar. Berikut ini kami sediakan file yang dapat anda download supaya Bapak/Ibu dapat mendownload file Kisi - Kisi Dan Soal Latihan Uji Kompetensi Kepala Sekolah (UKKS).


Download Kisi Kisi Pretest Uji Kompetensi Kepala Sekolah (UKKS) Tahun 2017


Adapun Kisi-Kisi Uji Kompetensi Kepala Sekolah (UKKS) 2017 ini terdiri dari beberapa Kompetensi antara lain Kompetensi Manajerial, Usaha Pengembangan Sekolah, Kepemimpinan Pembelajaran, Kewirausahaan, dan Supervisi. Kelima Dimensi tersebut akan tertuang dalam beberapa soal pada saat nanti mengikuti Kegiatan UKKS 2017.

Artikel Lainnya !!!


Demikian artikel Kisi Kisi Pretest Uji Kompetensi Kepala Sekolah (UKKS) Tahun 2017 ini dapat bermanfaat bagi anda dalam mempersiapkan diri dalam program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Kisi Kisi Pretest Uji Kompetensi Kepala Sekolah (UKKS) Tahun 2017"

Posting Komentar