Panduan Registrasi SIM PKB Program Keahlian Ganda Guru SMA/ SMK Tahap 2 2017

Panduan Registrasi SIM PKB Program Keahlian Ganda Guru SMA/ SMK Tahap 2 2017 ini merupakan informasi terbaru yang akan saya share pada kesempatan kali ini. Pendaftaran Program Keahlian Ganda Tahap II dilakukan melalui http://simpkb.id. Ada empat bidang keahlian yang menjadi prioritas sesuai arahan presiden, yaitu bidang maritim atau kelautan, bidang pertanian atau ketahanan pangan, bidang industri kreatif, dan bidang pariwisata. 

Adapun Panduan Registrasi SIM PKB Keahlian Ganda Tahap II 2017 dimulai dari dasbor akun Kepala Sekolah yang menyediakan modul pengajuan. Modul tersebut tersedia bagi Kepala Sekolah yang telah tergabung dalam Komunitas MKKS SMA atau SMK sesuai jenjang satuan pendidikan tempat bertugas, serta telah ditetapkan pula nama sekolah yang telah menjadi lokasi tugasnya.

Panduan Registrasi Program Keahlian Ganda Guru SMA/ SMK Tahap 2 SIM PKB 2017

Bagi yang ingin mendapatkan Buku Panduan ini silahkan klik saja link download yang saya sajikan dibawah ini.



Artikel Lainnya !!!

Demikian artikel Panduan Registrasi SIM PKB Program Keahlian Ganda Guru SMA/ SMK Tahap 2 2017 ini dapat bermanfaat bagi anda dalam mempersiapkan diri dalam program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Panduan Registrasi SIM PKB Program Keahlian Ganda Guru SMA/ SMK Tahap 2 2017"

Posting Komentar