Prediksi Soal Pretest PKB Matematika SMA 2017

Prediksi Soal Pretest PKB Matematika SMA 2017 ini merupakan soal terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini khususnya untuk Guru Matematika SMA yang akan mengikuti Tes Awal PKB 2017. Latihan soal Pre test bagi guru Matematika SMA ini sudah sesuai dengan kisi - kisi Pretest Matematika PKB 2017. Kisi - kisi ini dapat memberi gambaran kepada para peserta Prestest tentang soal - soal yang akan diujikan yang mana meliputi kompetensi pedagogik dan profesional.

Soal Latihan Pretest PKB Matematika SMA

Kegiatan Prestest akan dilaksanakan pada bulan 27 Agustus - 9 September tahun ini. Untuk itu bagi para guru yang akan mengikuti Pretest, Bapak/Ibu bisa mempersiapkan diri dengan cara belajar mengenai materi-materi yang akan diujikan.

Sebagai bahan pembelajaran dalam pelaksanaan program Pengembangan Keprofesian Berkelanjuatan (PKB) 2017, khususnya untuk mata pelajaran Matematika, Bapak/Ibu dapat mempelajari Modul PKB Guru Matematika 2017 SMA  yang kami bagikan ini. Untuk memperoleh Soal Pretest PKB Guru Matematika SMA, silakan klik tautan berikut:



Demikian artikel Prediksi Soal Pretest PKB Matematika SMA 2017 ini dapat bermanfaat bagi anda dalam mempersiapkan diri dalam program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Prediksi Soal Pretest PKB Matematika SMA 2017"

Posting Komentar