Cara Cek Daftar Peserta UKG Ulang Tahap 2 Tahun 2017

Cara Cek Daftar Peserta UKG Ulang Tahap 2 Tahun 2017 ini merupakan informasi terbaru yang akan admin bagikan dalam kesempatan kali ini. UKG ulang akan dilaksanakan sekitar tanggal 6 - 11 November 2017 yang ditujukan bagi guru yang tidak lulus UKG ulang tahap 1. Sebagai persiapan penempatan TUK (Tempat Uji Kompetensi), jika informasi tempat tugas saat ini tidak sesuai, harap melaporkan tempat tugas yang seharusnya dengan menghubungi dinas Kabupaten/Kota dan dinas Provinsi bagi guru Dikmen untuk diteruskan ke LPMP.

Cara Cek Peserta UKG 2017

Berikut ini cara yang dapat Bapak/ Ibu lakukan untuk mengecek apakah Bapak/Ibu termasuk sebagai peserta UKG Ulang Ke-2 atau tidak:
Cara Cek Peserta UKG 2017
  • Maka akan muncul pemberitahuan:
daftar peserta ukg ulang 2017
  • Jika pemberitahuan yang muncul seperti gambar di atas, itu berarti Bapak/Ibu tidak termasuk peserta yang harus mengikuti UKG Ulang ke - 2.


Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Cara Cek Daftar Peserta UKG Ulang Tahap 2 Tahun 2017 ini dapat bermanfaat bagi anda. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Cara Cek Daftar Peserta UKG Ulang Tahap 2 Tahun 2017"

Posting Komentar