Cara Login Info GTK dari Aplikasi SIM PKB Tahun Pelajaran 2017/2018

Cara Login Info GTK dari Aplikasi SIM PKB Tahun Pelajaran 2017/2018 ini merupakan informasi terbaru yang akan saya share pada kesempatan kali ini khususnya untuk GTK yang masuk pada program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan. Mulai tahun ajaran 2017/2018, informasi tentang GTK akan disinkronkan dengan SIM PKB. Maka dari itu, semua data yang diinput oleh operator melalui aplikasi dapodik akan ditarik ke aplikasi SIM PKB.

Info GTK Semester 1 Tahun Ajaran 2017/2018 Update 2017

Dirjen GTK telah mempermudah para guru dalam cek SKTP Tahun 2018, anda tinggal masuk ke laman aplikasi sim pkb, lalu hanya tinggal 1 (satu) kali klik di menu layanan info gtk, maka akan tampil lembar Info gtk untuk mengecek sktp semester 1 dan 2 tahun 2018. Untuk lebih jelasnya, anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah

Berikut ini kami sampaikan urutan langkah untuk menyingkronkan Info GTK dengan SIM PKB:
  • Login ke https://app.simpkb.id/
  • Pilih dan klik Info Layanan GTK


Layanan GTK
  • Pilih Data Individu GTK


Data Individu GTK
  • Lalu, pilih verifikasi data

Verifikasi Data

Tambahan: Problem Solving
  1. Jika ada kesalahan data silakan hubungi operator sekolah dan sinkronisasi ulang dapodik
  2. Jika kode mapel sertifikasi tidak valid, hubungi operator simtun
  3. Aplikasi kehadiran guru untuk diisi sesuai dengan kalender pendidikan satuan pendidikan sekolah masing - masing
  4. Jika ada kendala lain, silakan dikomunikasikan dengan operator sekolah masing - masing yang akan dikoordinasikan dengan pihak terkait.

Supaya lebih jelas, silakan klik tautan berikut untuk mendownload:


Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Cara Login Info GTK dari Aplikasi SIM PKB Tahun Pelajaran 2017/2018  ini dapat bermanfaat bagi anda. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Cara Login Info GTK dari Aplikasi SIM PKB Tahun Pelajaran 2017/2018 "

Posting Komentar