Tempat dan Jadwal Pelaksanaan Pretest PKB 2017 TUK Update Agustus 2017

Tempat dan Jadwal Pelaksanaan Pretest PKB 2017 TUK ini merupakan informasi terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Dalam rangka pemetaan kompetensi guru untuk Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan melaksanakan pretest bagi guru dan tenaga kependidikan yang belum memiliki peta kompetensi ditandai dengan status wajib pretest pada SIM PKB yang mana Tempat Uji Kompetensi (TUK) akan diinformasikan dalam akun SIM PKB masing - masing peserta. 

Tempat Pelaksanaan Pretest PKB 2017 TUK Update Agustus 2017

Tempat dan Jadwal Pelaksanaan Pretest PKB 2017 ini berlaku untuk semua peserta Pretest baik Guru SD (Kelas Bawah/ Kelas Tinggi), Guru SMP/SMA/SMK.

Berkenaan dengan Tempat Uji Kompetensi (TUK) Pretest PKB 27 Agustus - 9 September 2017, berikut ini kami sajikan link yang dapat Bapak/Ibu gunakan untuk mengunduh data tentang Daftar Tempat Uji Kompetensi (TUK) Pretest PKB 27 Agustus - 9 September 2017 yang dapat anda download melalui link dibawah ini.



Artikel Lainnya !!!
Kisi Kisi Soal Pretest UKG SD Kelas Bawah/ Awal dan Kelas Tinggi Tahun 2017

Demikian artikel Tempat dan Jadwal Pelaksanaan Pretest PKB 2017 ini dapat bermanfaat bagi anda dalam mempersiapkan diri dalam program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Tempat dan Jadwal Pelaksanaan Pretest PKB 2017 TUK Update Agustus 2017"

Posting Komentar