Modul PKB Bahasa Indonesia SMP 2017 Kompetensi Pedagogik/ Profesional (KK A-J)

Modul PKB Bahasa Indonesia SMP 2017 Kompetensi Pedagogik/ Profesional ini merupakan file terbaru untuk Guru Bahasa Indonesia yang masuk sebagai peserta. Modul ini disusun oleh guru-guru terpilih dan profesional sebagai bahan pembelajaran dalam Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan. Modul PKB Guru Bahasa Indonesia ini terdiri dari Kompetensi Pedagogik dan Kompetensi Profesional.

Terdapat 10 Kelompok Kompetensi yaitu KK A, B, C, D, E, F, G, H, I, J baik pada Pedagogik maupun Profesional. Selain itu juga sebagai informasi untuk Guru Bahasa Indonesia SMP yang belum terdaftar Komunitas SIM PKB 2017 silahkan anda baca pada atrikel Cara Login Guru Pembelajar SIM PKB 2017. Berikut ini adalah rincian KK pada Modul PKB Mata Pelajaran Bahasa Indonesia yang sekaligus bisa anda unduh.

Modul PKB 2017 Mata Pelajaran Bahasa Indonesia SMP

Download Modul PKB Bahasa Indonesia Kelompok Kompetensi A/B/C/D/E/F/G/H/I/J


  1. KK-A
  2. KK-B
  3. KK-C
  4. KK-D
  5. KK-E
  6. KK-F
  7. KK-G
  8. KK-H
  9. KK-I
  10. KK-J


Diharapkan Modul PKB Bahasa Indonesia SMP 2017 Kompetensi Pedagogik dan Profesional ini dapat bermanfaat bagi anda dalam mempersiapkan diri dalam program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Modul PKB Bahasa Indonesia SMP 2017 Kompetensi Pedagogik/ Profesional (KK A-J)"

Posting Komentar