Modul PKB IPS SMP 2017 Kompetensi Pedagogik/ Profesional (KK A-J)

Modul PKB IPS SMP 2017 Kompetensi Pedagogik/ Profesional ini merupakan file terbaru untuk yang masuk sebagai peserta. Modul ini merupakan bahan ajar yang dirancang agar dapat dipelajari secara mandiri oleh peserta diklat berisi materi, metode, batasan-batasan, cara mengevaluasi disajikan secara sistematis. Melalui Modul PKB Guru IPS ini diharapkan guru bisa menambah wawasan dan mengaplikasikannya pada pembelajaran disekolahnya.

Baik pada Pedagogik maupun Profesional, masing-masing terdapat 10 Kelompok Kompetensi yaitu KK A, B, C, D, E, F, G, H, I, J . Selain itu juga sebagai informasi untuk anda yang belum terdaftar Komunitas SIM PKB 2017 silahkan anda baca pada atrikel Cara Login Guru Pembelajar SIM PKB 2017. Berikut ini adalah rincian KK pada Modul PKB 2017 Ilmu Pengetahuan Sosial yang sekaligus bisa anda unduh.

Modul PKB Mata Pelajaran IPS SMP 2017

Download Modul PKB Guru IPS Kelompok Kompetensi A/B/C/D/E/F/G/H/I/J


  1. KK-A
  2. KK-B
  3. KK-C
  4. KK-D
  5. KK-E
  6. KK-F
  7. KK-G
  8. KK-H
  9. KK-I
  10. KK-J


Diharapkan Modul PKB IPS SMP 2017 Kompetensi Pedagogik dan Profesional ini dapat bermanfaat bagi anda dalam mempersiapkan diri dalam program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Modul PKB IPS SMP 2017 Kompetensi Pedagogik/ Profesional (KK A-J)"

Posting Komentar