Jadwal Terbaru Pretest PKB 2017 - Surat Edaran Dirjen GTK Kemdikbud

Jadwal Terbaru Pretest PKB 2017 Berdasarkan Surat Edaran Dirjen GTK Kemdikbud ini merupakan informasi terbaru yang akan saya share pada anda semua khususnya peserta Tes Awal. Dalam rangka pemetaan kompetensi guru untuk Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB), Dirjen GTK (Kemdikbud) akan melaksanakan pretest bagi guru dan tenaga kependidikan yang belum memiliki peta kompetensi ditandai dengan status wajib pretest pada SIM PKB.

Jadwal Tes Awal PKB 2017 - Surat Edaran Dirjen GTK Kemdikbud

Berkasarkan Surat Edaran Dirjen GTK 2017, bahwa Jadwal Pretest PKB Akan Berlangsung Tanggal 27 Agustus - 9 September 2017 yang akan dilaksanakan di sekolah yang ditunjuk sebagai Tempat Uji Kompetensi (TUK) yang akan diinformasikan pada akun SIM PKB masing - masing peserta. Berikut ini kutipan dari surat edaran Dirjen GTK, tanggal 14 Agustus 2017:

Berkenaan dengan hal tersebut, dengan hormat kami mohon bantuan dan kerjasama saudara untuk beberapa hal sebagai berikut:
  1. Melaksanakan rapat koordinasi antara Dinas Pendidikan Propinsi dengan Dinas Pendidikan Kab/Kota dengan jadwal antara tanggal 14-20 Agustus 2017. 
  2. Melakukan Verifikasi TUK dengan jadwal antara tanggal 14-20 Agustus 2017. 
  3. Penempatan (ploting) peserta pretest ke TUK dengan jadwal antara tanggal 14-20 Agustus 2017. 
  4. Mempublikasikan jadwal pretest kepada Guru, Kepala Sekolah, dan Pegawas Sekolah dengan jadwal antara 21-25 Agustus 2017. 
  5. Memantau pelaksanaan pretest dalam rentang waktu 27 Agutus - 9 September 2017. 

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami sampaikan terima kasih.

Tembusan Yth.
  1. Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan;
  2. Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah;
  3. Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan.

Untuk lebih lengkapnya, download surat edaran Dirjen GTK Tentang Jadwal Pretest PKB ( Di Sini )

Diharapkan Jadwal Terbaru Pretest PKB 2017 - Surat Edaran Dirjen GTK Kemdikbud ini dapat bermanfaat bagi anda dalam menyerap informasi terbaru yang berkembang saat ini. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Jadwal Terbaru Pretest PKB 2017 - Surat Edaran Dirjen GTK Kemdikbud"

Posting Komentar