Penetapan Calon Peserta Sertifikasi Guru dalam Jabatan Guru Madrasah Tahun 2017

Penetapan Calon Peserta Sertifikasi Guru dalam Jabatan Guru Madrasah Tahun 2017 merupakan informasi terbaru yang akan saya share pada kesempatan kali ini khususnya untuk Guru Madrasah seperti MI, MTS, MA. Berdasarkan pada Surat Keputusan Dirjen Pendidikan Islam Nomor 4951 Tahun 2017 tentang Penetapan Calon Peserta Sertifikasi Guru (Sergur) dalam Jabatan Bagi Guru Madrasah Tahun 2017, Kemenag mengumumkannya hasil seleksi calon peserta sertifikasi guru Madrasah melalui layanan Simpatika.

Total jumlah guru yang terpilih menjadi calon peserta sertifikasi guru 2017 adalah 4.314 guru. Program sertifikasi guru 2017 hanya diperuntukkan bagi guru madrasah yang belum pernah mengikuti sertifikasi guru, karena saat ini belum dapat mengakomodasi sertifikasi ulang bagi guru yang sudah pernah sertifikasi.

Daftar Calon Peserta PLPG Guru Madrasah Tahun 2017

Proses dan tahapan pendaftaran dilakukan secara online melalui layanan SIMPATIKA. Setiap guru yang layak mengikuti sertifikasi guru tahun 2017, akan muncul notifikasi pemberitahuan pada akun SIMPATIKA masing-masing terkait berbagai hal menyangkut sertifikasinya.

Berikut adalah link Download Daftar Penetapan Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017 Guru Madrasah (MI, MTs, MA, MAK)



Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Penetapan Calon Peserta Sertifikasi Guru dalam Jabatan Guru Madrasah Tahun 2017 ini dapat bermanfaat bagi anda dalam mempersiapkan diri dalam PLPG. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

0 Response to "Penetapan Calon Peserta Sertifikasi Guru dalam Jabatan Guru Madrasah Tahun 2017"

Posting Komentar