SIM PKB 2017 !!! Moda Daring Dihentikan Karena Dianggap Tidak Efektif

SIM PKB 2017 !!! Moda Daring Dihentikan Karena Dianggap Tidak Efektif ini merupakan topik postingan terbaru yang akan saya bagikan pada teman-teman guru semua dalam kesempatan kali ini khususnya yang masuk pada SIM PKB (Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan). Pemberhentian Program Peningkatan Kompetensi Melalui Metode Daring berdasakan pada Surat Edaran Dirjen GTK Nomor 27596/B/PR/2017 tentang Program PKB Tahun 2017.

moda daring sim pkb 2013

Dibawah ini merupakan beberapa point penting yang termuat dalam Surat Edaran Dirjen GTK Nomor 27596/B/PR/2017 tentang Program PKB Tahun 2017:
  1. Program PKB yang telah disusun akan dilaksanakan melalui 3 (tiga) moda, yakni tatap muka, daring dan kombinasi.
  2. Arahan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan melalui surat nomor 22449/MPK.A/GT/2017 tentang Penghentian Program Peningkatan Kompetensi Melalui Metode Daring dan Integrasi Pelatihan Guru, dimana Mendikbud memerintahkan program pelatihan guru melalui metode daring dihentikan dan dicarikan mekanisme lain yang lebih efektif.
  3. Sebagai tindak lanjut arahan di atas, telah disepakati dalam rapat pimpinan di lingkungan Dirjen GTK pada tanggal 5 September 2017 untuk Program PKB tahun 2017 dilaksanakan dengan metode tatap muka (TM) In - On - In dengan berbasis Kelompok Kerja Guru (KKG/MGMP/KKKS/KKPS/MKPS) dengan tidak mengganggu proses pembelajaran dalam kelas.
  4. Mengingat Post Test sebagai evaluasi program PKB tahun 2017 dengan metode tatap muka (TM) In - On - In harus segera dilaksanakan.



Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan SIM PKB 2017 !!! Moda Daring Dihentikan Karena Dianggap Tidak Efektif ini dapat bermanfaat bagi anda dalam mempersiapkan diri dalam PLPG. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak administrasi dan informasi lengkap dan terbaru seputar PKG dan PKB untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

1 Response to "SIM PKB 2017 !!! Moda Daring Dihentikan Karena Dianggap Tidak Efektif"

  1. Baccarat: The Fastest Way To Play Baccarat Online
    Learn how to play Baccarat online on Real-Time with หารายได้เสริม our detailed guide to learn it all, how to play the game, febcasino the rules, the rules and how to 온카지노 win.

    BalasHapus